Link Twibbon HR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M - Yuk... Tebar Ucapan!


Di hari yang fitri ini gurumurid.id menyediakan Link Twibbon HR Idul Fitri 1 Syawal tahun1443 H/ 2022 M dengan tema mengajak "Yuk... Tebar Ucapan!" dalam rangka memeriahkan dan merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. 

Beberapa bingkai foto twibbon keren disediakan dengan desain yang pilihan yang keren. Kalian tinggal pilih sesuai selera.

Melalui artikel ini kami juga turut mendoakan mudah-mudahan amal ibadah kita khususnya selama bulan Ramadan diterima Allah SWT. Amiiin 

Setelah sebulan penuh menjalankan puasa dan amalan ibadah lainya, tibalah saatnya kita merayakan hari kemenangan yang suci Hari Raya Idul Fitri. Hari raya Idul Fitri bukan hanya sebuah moment atas kemenangannya menahan diri dari makan dan minum serta menjauhi dari berbagai pekerjaan yang bisa mengurangi bahkan menghilangkan pahala puasa. 

Hari raya Idul Fitri merupakan suatu hari yang harus rayakan, karena pada hari tersebut Allah menjanjikan ampunan bagi orang-orang yang melaksanakan ibadah shalat hari raya Idul Fitri dan menjalin silaturahmi.

Oaya... dalam lebaran tentunya kita tidak asing dengan doa berikut, baiknya dipahami supaya tepat dalam penggunaaanya

Taqabbalallahu minna wa minkum ketika bersilaturahmi, artinya adalah semoga Allah SWT menerima amalan aku dan kamu.

Minal 'Aidin wal Faizin artinya semoga Allah menjadikan kita termasuk dalam golongan orang-orang yang kembali dan orang-orang yang memperoleh kemenangan. Kembali yang dimaksud adalah kembali kepada fitrah di hari Idul fitri.

Jadi akan lebih baik doa diatas di teruskan dengan ucapan permohonan maaf

Salah satu bentuk positif merayakan dan menjalin silaturahmi dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri tahun ini diantaranya dengan ucapan selamat dan permohonan maaf melalui Twibbon.

Untuk Menggunakan pertama klik Link Twibbon Hardiknas Tahun 2022 Pilihan Terbaik yang tersedia, Kemudian setelah masuk ke Twibbonize silahkan unggah foto yang telah disiapkan untuk mengisi template tersebut.  Lalu posisi foto yang paling oke menurut selera.

Download hasilnya dan share ke berbagai media sosial.

 

Berikut link twibbon pilihan yang pasti keren

1. Link Twibbon HR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M - Yuk... Tebar Ucapan!



2. Link Twibbon HR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M - Yuk... Tebar Ucapan!



3. Link Twibbon HR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M - Yuk... Tebar Ucapan!



4. Link Twibbon HR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M - Yuk... Tebar Ucapan!



5. Link Twibbon HR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M - Yuk... Tebar Ucapan!



6. Link Twibbon HR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M - Yuk... Tebar Ucapan! 



Posting Komentar untuk "Link Twibbon HR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M - Yuk... Tebar Ucapan!"