Link Twibbon Harkitnas 2022 Berkarakter (Hari Kebangkitan Nasional 114)

Link Twibbon Harkitnas 2022 Berkarakter (Hari Kebangkitan Nasional 114) merupakan bentuk partisipasi gurumurid.id dalam rangka menyemarakan Hari Kebangkitan Nasional Indonesia.    


berikut sekelumit tentang Hari Kebangkitan Nasional yang lazim dengan istilah Harkitnas

Budi Utomo adalah organisasi pergerakan kebangsaan nasional modern pertama di Indonesia yang dibentuk pada tanggal 20 Mei 1908 oleh dr. Soetomo. Tujuan Budi Utomo pada mulanya adalah mempertinggi derajat bangsa Indonesia dan mempertinggi keluhuran budi orang Jawa. 

Walaupun organisasi ini berawal dari etnis jawa tetapi Budi Utomo mempunyai jiwa nasionalisme dan cita-cita memakmurkan rakyat Indonesia. 

Beliau bertekad memperkecil perbedaan antara orang kaya dan miskin, serta antara kaum terpelajar dan rakyat biasa. Beliau merasa yakin bahwa dengan persamaan dan persaudaraan maka perjuangan akan berhasil. 

Budi Utomo menjadi pelopor organisasi pergerakan nasional kemerdekaan Indonesia, sehingga tanggal berdirinya yaitu 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas.

Cara memperingati Harkitnas sangat bervariasi. Melalui media sosial, gurumurid.id menyajikan link twibbon Harkitnas tahun 2022 yang berkarakter untuk menyemarakan dan memperingati Harkitnas tahun 2022.  

Untuk membuat twibbon pertama klik Link Twibbon Harkitnas 2022 Berkarakter yang tersedia, Kemudian setelah masuk ke Twibbonize silahkan unggah foto yang telah disiapkan untuk mengisi template tersebut.  kemudian atur letak dan posisi foto yang paling pas.

Download hasilnya dan share ke berbagai media sosial. berikut link nya :

1. Link Twibbon Harkitnas 2022 Berkarakter


2. Link Twibbon Harkitnas 2022 Berkarakter


3. Link Twibbon Harkitnas 2022 Berkarakter (modiv dari java nisa)


4. Link Twibbon Harkitnas 2022 Berkarakter (modiv dari mlipir.id)


5. Link Twibbon Harkitnas 2022 Berkarakter (modiv dari mr. jams)



Posting Komentar untuk "Link Twibbon Harkitnas 2022 Berkarakter (Hari Kebangkitan Nasional 114)"