Doa Syukuran PNS Barokallah - gurumurid

Doa Syukuran PNS Barokallah ini cocok dipanjatkan pada acara sukuran pada acara semisal rekan kita ada yang menggelar acara saaat terbawa menjadi PNS atau ASN. Tujuanya untuk mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat khususnya yang bersangkutan dan kita semua. 


Dengan berdoa mudah-mudahan kita selalu dalam jalan keberkahan dan tentunya termasuk amalan ibadah yang mendatangkan pahala dari Allah SWT. Doa juga merupakan wujud syukur kita kepada sang penciptan. Dengan bersyukur, menjadikan mazid (penambahan nikmat) tidak terputus

Berdoalah dengan penuh keyakinan akan dikabulkanya doa, satukan hati dan pikiran untuk bermunajat kepada Allah. Insya Allah... Allah akan mengabulkan doa kita. Oya perhatikan juga tata cara berdoa agar cepat tekabul


Artinya : Dan Tuhanmu berfirman : Mohonlah kalian kepada-Ku, niscaya Aku akan memenuhi permohonan kalian, sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri (enggan) untuk mengabdi kepada-Ku maka mereka akan masuk ke dalam neraka Jahannam dengan hina. (QS Al-Mu’min : 60)



Berikut Doa syukuran PNS Barokallah

Alhamdulillah hamdan syaakirin, hamdan naa’imin hamdan yuwaafii niamahu wa yukaafiu maziidah. Yaa rabbanaa lakal hamdu kamaa yanbaghii lijalaali wajhikal kariimi wa ‘adhiimi sulthaanik

Allaahumma shalli ‘alaa sayyidiniaa muhammadin shalaatan tunjiinaa bihaa min jamii’il ahwaali wa aafaat wa taqdhii lanaa bihaa jamii’al haajat wa tuthahhirunaa bihaa min jamii’is sayyiaat wa tarfa’unaa bihaa ‘indaka a’lad darajaat wa tuballighunaa bihaa aqshal ghaayat min jamii’il khairaati fil hayaati wa ba’dal mamaat.

Ya Allah yaa ghofar, ampunilah dosa-dosa kami, dosa-dosa kedua orang tua kami dan dosa guru-guru kami, bahagiakanlah mereka sebagaimana mereka membahagiakan kami diwaktu kecil.

Ya Allah yaa razaq, berikanlah kesehatan kepada kami dan keluarga kami agar kami dapat bekerja dengan tenang dan lebih baik, dan jadikanlah pengabdian kami sebagai ibadah.

Ya Allah, berilah rizki kepada kami dan keluarga kami, rezki yang halalan toyibah, rezki yang melimpah dan barokah. 

Ya Allah ya rahmaan ya rohiim, kami turut berbahagia karena sebagian rekan kami dapat diterima menjadi ASN formasi 2021, lapangkanlah jalan mereka, mudahkanlah segala urusanya, dan jadikanlah mereka generasi yang amanah.

Ya Allah ya 'aziz ya hadi, engkau adalah dzat sebaik-baik pemberi petunjuk, maka bimbinglah kami dengan petunjukmu, agar setiap langkah kami selalu dalam kemudahan dan keberkahan.

Ya Allah ya rahmaan ya rohiim, diantara kami masih sebagian masih berjuang dalam pengabdian, berilah kesabaran dan hati yang penuh syukur pada mereka, mudah-mudahan mereka dapat diangkat menjadi ASN pada pada formasi berikutnya.

Robbanaa dlolamnaa anfusanaa waillam taghfirlanaa wa tarhamnaa lanaa kunnana minal khoosiriin

Rabbanaa wa laa taḥmil 'alainaa iṣran kamaa ḥamaltahụ 'alallażiina min qablinaa, rabbanaa wa laa tuḥammilnaa maa laa ṭaaqata lanaa bih, wa'fu 'annaa, wagfir lanaa, war-ḥamnaa, anta maulaanaa fanṣurnaa 'alal-qaumil-kaafiriin

rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina adzabannar

Washolallahu 'ala sayidina Muhammadin wa 'ala alihi washohbihi wabarik wassalim

Subhana robbika robbil 'izzati amma yasifun, wassalamun 'alal mursalin walhamdulillahi robbil 'alamin.

Posting Komentar untuk "Doa Syukuran PNS Barokallah - gurumurid"